LPPM UNS – PENELITI TANDATANGANI MoU P2M

Senin, 19 April 2010 bertempat di gedung LPPM UNS, telah terselenggara penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) dengan para inventor di lingkungan UNS yang proposalnya memenangkan hibah atau pendaaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (P2M) untuk anggaran tahun 2010.
Para inventor tersebut meraih hibah P2M melalui berbagai program P2M baik yang dikucurkan langsung oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakata Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DP2M Dikti), ataupun yang dikucurkan lewat DIPA UNS. Di samping itu juga ditandatangani kontrak P2M yang proposal penelitiannya lolos meraih dana dari Kementerian Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia (KNRT RI) tahun 2010.
Untuk DP2M Dikti yang hibah P2M nya langsung mapun melalui DIPA UNS sebanyak 102 judul penelitian lolos seleksi pendanaan dan 15 judul pengabdian dengan kisaran dana P2M sebesar 5 Milyar rupiah.