LPPM UNS AKAN GELAR SEMNAS

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) akan menyelenggarakan Pameran dan Seminar Nasional (Semnas) dengan tema : “Peran Perguruan Tinggi Mengembangkan Ipteks dalam Pemanfaatannya bagi Masyarakat”, pada Selasa, 1 Juni 2010 bertempat di Hotel Dana Jl. Slamet Riyadi N0. 286 Solo.
Dalam semnas tersebut direncanakan akan menghadirkan Direktur Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DP2M Ditjen Dikti), Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, PhD sebagai keynote speaker dan Ir. Roos Diyatmoko (Direktur PT. INKA Madiun) sebagai pembicara dalam bidang penelitian serta Ir. Heru Irianto, MM (Salah satu pengabdi kepada msyarakat dari LPPM UNS) sebagai pembicara dalam bidang pengabdian.
Sementara itu, peserta semnas yang akan hadir antara lain para peneliti dan pengabdi dari perguruan tinggi se Solo Raya, peneliti dan pengabdi di lingkungan UNS, unit-unit usaha mandiri maupun perusahaan. (humas LPPM UNS)