Hasil Evaluasi Penelitian Disertasi Doktor

Berdasarkan surat pengumuan dari DP2M DIKTI Nomor: 1109/D3/PL/2010 perihal Hasil Evaluasi Penelitian Disertasi Doktor untuk pendanaan tahun 2010, berikut ini adalah dosen-dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret yang LOLOS SELEKSIlampiran-disertasi-doktor

Sejalan dengan itu kami mohon perhatian Saudara terhadap beberapa hal sebagai berikut:

  1. Penelitian tersebut baru dapat dibiayai apabila Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dengan para dosen penerima Penelitian Disertasi Doktor telah ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Rektor perguruan tinggi atau pejabat yang ditunjuk dengan Surat Kuasa. Untuk itu bersama ini kami sampaikan format Daftar Isian Surat Permintaan Pembayaran Hibah Penelitian untuk dilengkapi (harus diisi secara benar, lengkap dan jelas): daftar_isian dan di fax ke 021-5731846. Asli Daftar Isian tersebut akan diisi pada saat penandatanganan Surat Perjanjian.
  2. Perlu kami ingatkan kembali bahwa seorang peneliti hanya diperbolehkan sebagai ketua dan sebagai anggota di judul penelitian lain atau sebagai anggota di 2 (dua) kegiatan penelitian yang berasal dari skim penelitian DP2M.