Pendaftaran Calon Reviewer P2M Tambahan

Dalam rangka DesentraIisasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyakat, Lembaga Penelitian dan Pcngabdian Kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret Surakarta (LPPM UNS) menerima pendaftaran calon reviewer tambahan yang akan dilibatkan dalam kegiatan Seleksi dan Monitoring Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, baik terhadap proposal Internal Universitas Sebelas Maret Surakarta maupun proposal dari Perguruan Tinggi lain yang dimintakan seleksi di Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada para dosen yang belum terdaftar sehagai reviewer Nasional atau lokal untuk mendaftarkan diri sebagai calon reviewer dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon reviewer berstatus dosen tetap Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan casino jenjang pendidikan S3.
  2. Pernah memenangkan hihah penelitian dan Dikti atau Kemenristek sebagai ketua peneliti.
  3. Calon reviewer bersedia mengikuti workshop seleksi/evaluasi proposal yang direncanakan oleh LPPM-UNS pada tanggaI 25 Januari 2012.
  4. Mengirimkan CV lengkap ke Subbag. Program – Kerjasama LPPM UNS dan melakukan pendaftaran online: http://lppm.uns.ac.id/sirine/pendaftaran paling lambat tanggal 24 Januari 2012.

Bagi calon yang memenuhi persyaratan akan memperoleh sertifikat reviewer yang berlaku selama dua (2) tahun.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

By |2012-01-17T16:10:34+00:00Januari 17th, 2012|Categories: Rilis|Tags: |