PERPANJANGAN TAWARAN: Penerimaan Proposal Hibah Penelitian Kompetitif Nasional

Sehubungan dengan surat Nomor : 0956/E5.2/PL/20l2 tanggal 16 April 2012 dan menyusuli surat kami No. 169/UN27.11/PN/2012 perihal tentang Usulan Penelitian Unggulan Strategis Nasional, Strategis Nasional, Hibah Kompetensi, dan Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional dengan ini kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti Kemdikbud memberi kesempatan kepada para tenaga dosen/peneliti di perguruan tinggi untuk mengusulkan proposal Penelitian Kompetitif Nasional, yang terdiri dari :

  1. Proposal Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional;
  2. Proposal Penelitian Kompetensi;
  3. Proposal Penelitian Strategis Nasional;
  4. Pra Proposal Penelitian Unggulan Strategis Nasional,

Adapun prosedur dan persyaratan pengajuan Proposal/Pra Proposal Penelitian adalah sebagai berikut:

  1. Proposal harus berpedoman kepada Panduan Pelaksanaan Penelitian di Perguruan Tinggi Edisi VIII Tahun 2012 dengan lembar pengesahan merupakan kelengkapan proposal yang harus DIISI dan DICETAK dari lembar elektronik isian excel sesuai skim masing-masing.
  2. Peneliti yang mengajukan proposal wajib melakukan registrasi ONLINE di http://lppm.uns.ac.id/sirine/pendaftaran
  3. Batas akhir registrasi ONLINE dan penyerahan proposal penelitian paling lambat tanggal 26 Mei 2012 pukul 16.00 wib.
  4. Penyerahan proposal paling lambat tanggal 28 Mei 2012 pukul 15.30 wib ke Subbag. Program LPPM UNS masing-masing sebanyak 3 Eksemplar, 1 keping CD (berisi full proposal(*.pdf) dan form entri excell).
  5. CD yang diserahkan harus dimasukkan ke dalam casing CD dengan cover ditulis: judul proposal, nama peneliti, nama PT, dan tahun usulan.
  6. Proposal yang melebihi batas waktu yang telah ditentukan tidak akan dikirimkan ke DP2M Dikti.

Berikut kami lampirkan panduan penyusunan proposal dan file isian excel dapat di download: HibahPenelitianKompetitifNasional.rar