PENANDATANGAN SURAT PERJANJIAN HIBAH PROGRAM KOMPETITIF NASIONAL & PENGABDIAN DP2M DIKTI TA. 2013

Kami beritahukan dengan hormat sehubungan akan diadakannya penandatanganan Surat Perjanjian Hibah Penelitian Kompetitif Nasional (Stranas, HIKOM, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional, dan MP3EI) dan Pengabdian kepada Masyarakat (Mono dan Multitahun) sumber dana DP2M DIKTI Tahun Anggaran 2013, kami mohon kepada Bapak/Ibu yang proposalnya didanai untuk menghadiri acara pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 14 Agustus 2013
Tempat : Ruang Sidang I LPPM UNS
Jam : 08.00 – 15.30 wib

Mohon kepada Bapak/Ibu untuk membawa meterai 6000 sebanyak 1 lembar dan Nomor rekening Die Sommer Spiele mogen vorbei sein, doch mit The Olympic Slots kannst du jeden Tag einen Event der Superlative bewundern und dich sogar daran bereichern. BNI, dan Nomor NPWP. Bagi Ketua Peneliti yang tidak dapat hadir dapat mewakilkan kepada anggotanya dengan membawa Surat Kuasa bermeterai 6000.

Selain itu sebagai syarat wajib pada kegiatan penandatanganan kontrak kepada Bapak/Ibu yang bersangkutan diminta membawa karya ilmiah (Artikel publikasi jurnal/prosiding, makalah seminar/simposium, Buku Ajar/Teks, HKI, dan karya ilmiah lainya) 3 tahun terakhir (2010-2012).

Berikut kami lampirkan tatacara pelaksanaan kegiatan dan info detail tentang dokumen yang harus dibawa pada acara tersebut, silahkan di-download:
Tatacara Pelaksanaan
Detail dokumen pendukung hardcopy maupun softcopy
Surat Pernyataan