LPPM UNS BAGIKAN INFORMASI KE USAKTI

Jumat, 13 September 2013, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) Solo membagikan Informasi ke dosen dan staf Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti (USAKTI) dalam acara kunjungan USAKTI ke UNS.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain USAKTI, Dr. Ganal Rudiyanto, M.Hum dan Wakil Dekan I, Dra. Tetty Sekaryati, MSn. Selain itu ikut serta Dewan Riset Fakultas USAKTI yang dipimpin oleh Dr. Krishna Hutama, MHum yang bermaksud mendirikan sebuah pusat studi di bidang seni dan desain.

“Kami berkunjung ke LPPM UNS karena ingin mengetahui informasi bagaimana menbentuk sebuah pusat studi terutama yang berkaitan dengan bidang seni dan desain”, Ungkap Dr. Ganal Rudiyanto, M.Hum, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Usakti mengenai alasan yang mendorong memilih LPPM UNS sebagai tempat untuk study banding.

“Selain itu, seperti yang Kami baca dalam profil web LPPM UNS, memiliki pusat studi cukup banyak dengan latar belakang fokus kajian yang beraneka ragam. Itu yang menjadikan Kami sangat tertarik untuk menggali lebih banyak informasi disini’, tambahnya lagi.

Para tamu dari USAKTI disambut oleh Sekretaris LPPM UNS, Drs. Sulistyo Saputro, MSi, PhD beserta Kepala dan Sekretaris dari perwakilan dari 23 pusat studi LPPM UNS (Pusat Studi Javanologi, Pusat Pengembangan Kewirausahaan, Pusat Penelitian dan Pengembangan Gender, Pusat Penelitian dan Pengembangan Pariwisata), tim Penjaminan Mutu Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM UNS serta Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Sub Bagian di LPPM UNS.

Bapak Sulistyo menyatakan bahwa LPPM UNS membuka pintu selebar-lebarnya bagi rekan-rekan USAKTI atau siapapun yang berkunjung ke LPPM UNS untuk bertukar informasi mengenai penelitian dan pengabdian kepada masyarakat maupun mengenai pusat studi, dan Insya Allah teman-teman di LPPM UNS akan siap membantu para tamu untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya.

Setelah berdiskusi secara informal di ruang sidang I LPPM UNS, para tamu dari USAKTI diajak berkeliling oleh Bapak Sulistyo ke seluruh ruangan di gedung LPPM UNS yang berlantai 4 terutama di ruang pusat studi.