Undangan Peserta Seminar Usulan Penelitian RAPID dan PUSNAS tahun 2014

Sebagai tindak lanjut hasil Desk Evaluasi Proposal Baru Penelitian Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) dan Penelitian Unggulan Strategis Nasional (PUSNAS) tahun 2014, Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, akan melaksanakan “Seminar Usulan Penelitian RAPID dan PUSNAS tahun 2014”  yang akan diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal : Sabtu, 12 Juli  2014 (check-in  pukul 12.00 WIB) s.d. Minggu, 13 Juli  2014  (check-out  pukul 12.00 WIB)
Tempat : Hotel Permata Jl. Pajajaran Raya No. 35 Bogor Telp. (0251) 318007
Pembukaan : Sabtu,  12 Juli 2014, pukul 13.00 WIB

Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada nama-nama terlampir sebagai  peserta kegitan dimaksud.

Perlu kami informasikan bahwa:

  1. Ketua Peneliti dan Mitra diwajibkan hadir.
  2. Apabila diwakilkan oleh anggotanya maka harus ada surat kuasa dari Ketua Peneliti kepada anggotanya, dan diketahui oleh Ketua Lembaga Penelitian.
  3. Membawa bahan presentasi dalam bentuk softcopy (dalam flash disk).
  4. Membawa Proposal penelitian sebanyak 1(satu) eksemplar (setelah selesai dibawa pulang oleh ybs).
  5. Membawa Surat Tugas dari Perguruan Tinggi peserta untuk diserahkan kepada Panitia (sebagai pengganti SPPD).
  6. Panitia hanya menanggung biaya perjalanan Ketua Peneliti sesuai Bukti Tiket Asli Pulang Pergi (harus pp) dengan boarding pass  sesuai tanggal kegiatan dan ketentuan yang berlaku (dengan ticket kelas ekonomi termurah). Peserta dari pulau Jawa menggunakan transportasi darat.
  7. Apabila peserta tidak menyerahkan bukti ticket pulang pergi, maka panitia hanya akan mengganti ticket satu kali jalan, selebihnya akan diganti darat.

Panitia juga menyediakan konsumsi bagi peserta, sedangkankan akomodasi hanya disediakan bagi satu orang Ketua Peneliti dan satu orang Mitra yang berasal dari luar wilayah Bogor, Bandung dan Jakarta dan tidak diperkenankan membawa anggota peneliti atau keluarga selama kegiatan berlangsung.
Atas perhatian dan kehadiran saudara, kami sampaikan terima kasih.

Unduh File:
Surat Undangan Peserta Seminar Usulan Penelitian RAPID dan PUSNAS tahun 2014
lampiran