Laporan Akhir Hasil Program Pengabdian Hi-Link dan KKN-PPM Th. 2014

Sesuai dengan Surat Perjanjian Penugasan Dalam Rangka Pelaksanaan Program Pengabdian Kepada Masyarakat antara Kepala Subdit Kreativitas dan Pengabdian Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selaku Pejabat Pembuat Komitmen dengan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret, bahwa jangka waktu pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat berakhir pada tanggal 10 Nopember 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu para pengabdian untuk mengunggah dan menyerahkan Laporan Akhir Hasil Program Pengabdian Hi-Link dan KKN-PPM tahun pelaksanaan 2014 paling lambat tanggal 7 Nopember 2014 pada jam kerja, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Mengunggah laporan akhir, catatan harian online casino (logbook), laporan penggunaan dana 100% dan borang capaian luaran hasil penelitian melalui SIMLITABMAS.
2. Menyerahkan laporan akhir dalam bentuk hard copy sebanyak 5 (lima) eksemplar dengan dengan format mengacu Buku Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi IX dan memenuhi ketentuan : (a) Bentuk/ukuran kertas kuarto; warna cover disesuaikan dengan skema pengabdian, (b) Dibagian bawah cover ditulis :

Dibiayai oleh :

Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Penugasan Program Pengabdian kepada Masyarakat
Nomor :………… , tanggal:   ……………

3. Laporan penggunaan dana sebanyak 1 (satu) eksemplar
4. Laporan Capaian Luaran Hasil Penelitian sebanyak 1 (satu) eksemplar
5. Laporan akhir sebelum diunggah ke SIMLITABMAS harus ada tanda tangan (ketua peneliti, yang mengetahui pejabat fakultas/pusat studi dan yang menyetujui Ketua LPPM)

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.