Laporan Akhir Hasil Riset Insentif Start-Up t.a. 2014

Kami beritahukan dengan hormat, bahwa sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan Penelitian, SK Rektor tentang Pelaksanaan Insentif Start-Up Riset Bagi Dosen Universitas Sebelas Maret, surat No. 474/UN27/PN/2014 tanggal 26 September 2014, untuk itu kami mohon kepada Bapak/Ibu para peneliti untuk menyerahkan Laporan Akhir Hasil Penelitian beserta kelengkapan lainnya dikumpulkan ke LPPM UNS paling lambat pada tanggal 28 Nopember 2014 pada jam kerja.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon para peneliti untuk segera melaporkan secara online laporan hasil penelitian, laporan kemajuan,  catatan harian (logbook), catatan keuangan dana 100% dan luaran hasil penelitian untuk diunggah ke IRIS1103 (dengan menggunakan user name dan pasword NIDN masing masing ketua peneliti). Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan:

  1. Menyerahkan laporan akhir dalam bentuk hard copy sebanyak 5 (lima) eksemplar dengan ketentuan: Bentuk / ukuran kertas kuarto; Warna kulit (cover) merah muda; Dibagian bawah cover ditulis : Dibiayai Oleh Dana PNBP Universitas Sebelas Maret Nomor: 858/UN27.11/PN/2014 tanggal 30 September 2014
  2. Menyerahkan Laporan Kemajuan, Laporan Penggunaan Keuangan, Logbook, Luaran sebanyak 1 eksemplar (terpisah)
  3. Laporan hasil penelitian sebelum diunggah harus ada tanda tangan (Ketua Peneliti, Koordinator Group Riset, KPPMF dan Ketua LPPM UNS)
  4. Untuk memudahkan pengunggahan laporan, mohon Print Out laporan hasil penelitian sebanyak 1 eksemplar (belum dijilid) untuk ditandatangani Ketua LPPM

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Berikut file-file terkait, silahkan di-download:
Berita acara serah terima
Form Evaluasi Capaian
Format laporan akhir
Format laporan keuangan
Lampiran no. kontrak
Petunjuk upload IRIS1103