Pendaftaran Proposal Insentif Riset SINas Tahun 2016 (Proposal: baru dan anjutan)

Dalam rangka penguatan Sistem Inovasi Nasional melalui peningkatan sinergi litbang, produktivitas dan pendayagunaan litbang nasional. Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi memberikan kesempatan kepada para peneliti di lingkungan Universitas Sebelas Maret untuk menyampaikan proposal dukungan pendanaan riset yang akan dibiayai melalui skema Insentif Riset SINas tahun 2016. Dengan ketentuan:

  1. Proposal yang diajukan harus mengacu pada Pedoman Insentif Riset SINas tahun 2016
  2. Pendaftaran proposal dan verifikasi dokumen pengesahan dilakukan secara online, berlaku bagi seluruh pendaftar baik proposal baru maupun proposal lanjutan melalui web:  http://insentif.ristek.go.id.
  3. Dokumen pengesahan wajib ditandatangi oleh seluruh personil dan pejabat yang namanya dicantumkan di dalam proposal dan wajib diberi cap lembaga (tanda tangan dan cap basah / bukan tempelan). Dokumen pengesahan meliputi Lembar Pengesahan, RAB, dan seluruh CV Peneliti serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) bagi konsorsium tercantum di dalam proposal.
  4. Batas waktu upload dokumen pengesahan selama 10 (sepuluh) hari sejak proposal dikirim. Dokumen pengesahan yang diupload merupakan dokumen pengesahan hasil cetak proposal yang dikirim.
  5. Apabila dalam batas waktu yang ditentukan pada butir 4 tersebut, tidak meng-upload dokumen pengesahan, maka proposal yang telah terdaftar akan terhapus secara otomatis oleh sistem.
  6. Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 1 s.d 30 September 2015, sedang upload Dokumen Pengesahan bagi proposal yang dikirim tanggal 30 September 2015 dilakukan sampai dengan tanggal 10 Oktober 2015.
  7. Teknis pendaftaran online ke sistem dapat dipelajari melalui web:  http://insentif.ristek.go.id.
  8. Mekanisme seleksi meliputi: (a)  Verifikasi Administrasi, (b) Seleksi Substansi, dan (c) Evaluasi Usulan Anggaran.
  9. Hasil seleksi akhir akan ditetapkan dengan Surat Keputusan oleh Pejabat yang berwenang dan diumumkan melalui website Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada bulan Nopember 2015
  10. Pengiriman hardcopy proposal ke LPPM UNS dilakukan jika sudah dinyatakan lolos verifikasi dokumen oleh sistem.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Berikut file terkai informasi di atas, silahkan di-download:
Panduan INSINAS 2016
Sosialisasi INSiNas 2016