Tawaran Penelitian Mandiri Aktif 2016

Diberitahukan dengan hormat, bahwa salah satu tugas tenaga pendidik adalah melakukan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) mengatur tata cara pengusulan Penelitian Mandiri Aktif bagi tenaga pendidik baik yang SUDAH maupun BELUM melaksanakan kegiatan penelitian. Pengusulan Penelitian Mandiri Aktif dilakukan secara online melalui IRIS1103 yang sumber dananya berasal dari tenaga pendidik sendiri dan atau mitra swasta, pemerintah, atau sponsor lainnya. Mohon informasi ini disampaikan kepada seluruh tenaga pendidik diunit kerja masing-masing.

Adapun tata cara pengusulan Penelitian Mandiri Aktif diatur sebagai berikut:

  1. Pendaftaran online sampai pengumpulan hardcopy proposal mulai tanggal 25 Juli – 31 Agustus 2016
  2. Terdaftar dalam Riset Group (RG)
  3. Mendaftarkan rencana proposal melalui ketua RG untuk dientrykan melalui IRIS1103.
  4. Lembar pengesahan merupakan kelengkapan proposal yang harus diisi, dientry dan diprint dari sistem IRIS1103 dan harus lengkap tanda tangannya.
  5. Softcopy proposal disimpan menjadi 1 file dalam bentuk PDF dengan ukuran maks. 5 MB dan diberi nama ketua_PMA_fak/pasca/ p.studi_UNS kemudian diunggah ke IRIS1103 mulai tanggal 25 Juli – 31 Agustus 2016.
  6. Hardcopy proposal dijilid jadi satu dikumpulkan di subbag. Program LPPM UNS sebanyak 2 eksemplar mulai tanggal 25 Juli – 31 Agustus 2016 pada jam kerja.
  7. Pengusul wajib mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh LPPM UNS sesuai ketentuan yang telah diatur dalam panduan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut file-file terkait pengumuman di atas, silahkan di-download:
Panduan Mandiri Aktif
Surat Tawaran Skema Mandiri Aktif
Alur Submit Proposal