• Cougar

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Lions

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Snowalker

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Howling

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Sunbathing

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pelaksanaan Monev Eksternal Penelitian DRPM Kemenristekdikti Th.2016

Menindaklanjuti surat kami nomor : 2015/UN27.21/LT/2016 tertanggal 13 Oktober 2016 tentang Pokok Surat diatas, dengan ini kami sampaikan bahwa berdasar surat edaran Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Nomor : 2815/E3.2/LT/2016 tanggal 11 Oktober 2016, pelaksanaan monev eksternal akan diselenggarakan pada:

Hari/tgl : Senin - Rabu, 24 - 26 Oktober 2016
(lihat pembagian kelompok pada file lampiran)
Waktu : 10.00 WIB s.d selesai
Tempat : Ruang Sidang LPPM UNS
Jl. Ir. Sutami No.36A Kentingan Surakarta

Beberapa informasi lainnya yang perlu diketahui adalah sebagai berikut :

  1. Pada waktu pelaksanan monev eksternal, bagi dosen peneliti yang penelitiannya masih berlanjut pada tahun 2017 WAJIB menyampaikan hasil penelitian dengan mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan penelitian) yang sudah dicapai dan rencana tahun berikutnya.
  2. Bagi dosen yang penelitiannya akan berakhir tahun 2016 (status penelitian selesai di tahun 2016 / tahun terakhir) diwajibkan untuk melaporkan hasil yang sudah dicapai yang dituangkan dalam borang capaian (sesuai panduan edisi X) dan borang tersebut diserahkan kepada pemonev.
  3. Peneliti diwajibkan mengisi form isian penggunaan anggaran (terlampir) dan diserahkan kepada pendamping (DRPM) pada saat kegiatan monev.
  4. Bagi dosen peneliti yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan keuangan, dimohon segera melengkapi unggahan berkasnya di http://simlitabmas.dikti.go.id (SIMLITABMAS LAMA).
  5. LPPM UNS tidak bertanggungjawab atas sanksi atau denda yang diterapkan oleh DRPM Kemenristekdikti apabila dosen peneliti belum melengkapi unggahan berkasnya di http://simlitabmas.dikti.go.id (SIMLITABMAS LAMA) sesuai batas waktu yang telah ditentukan yaitu tanggal 10 Oktober 2016.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Berikut file-file terkait pengumuman diatas, silahkan di-download:
- Form Penggunaan Anggaran
- Kelompok UNS 1
- Kelompok UNS 2
- Kelompok UNS 3