• Cougar

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Lions

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Snowalker

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Howling

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Sunbathing

    LPPM UNS

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Perbaikan Proposal Pemenang Program Insentif Sinas Tahun 2016

Menindaklanjuti pengumuman hasil seleksi proposal Insentif Riset SINas yang akan didanai dengan anggaran tahun 2016 yang diumumkan melalui laman SIMLITABMAS, kami sampaikan kepada para Peneliti Utama pemenang program Insentif Riset SINas di lingkungan Universitas Sebelas Maret untuk segera melakukan perbaikan proposal dengan RAB proposal sesuai dengan dana yang disetujui.

Bagi Peneliti Utama yang proposalnya akan didanai tahun 2016 tersebut wajib segera memperbaiki RAB Proposalnya, dengan menyesuaikan:

  1. Waktu pelaksanaan kegiatan (kontrak perjanjian) selama 9 (sembilan) bulan mulai tanggal 10 Maret 2016 s.d. tanggal 10 November 2016;
  2. Anggaran, disesuaikan dengan dana yang telah disetujui dengan tidak mengurangi tujuan dan sasaran yang telah ditentukan dan tetap memenuhi Luaran yang dicapai ak hir t ahun 201 6.
  3. Peneliti tidak membeli barang modal atau peralatan dan tidak melakukan perjalanan Luar Negeri dengan menggunakan dana yang berasal dari Insentif Riset SINas.

Bagi peneliti utama yang tidak bersedia atau mengundurkan diri dari Insentif Riset SINas ini harus menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi yang disampaikan kepada Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dengan memberikan alasan yang jelas selambat-lambatnya hari Jum’at, 4 Maret 2016, jam 14.00 WIB, dan apabila melewati batas waktu yang ditentukan tersebut, peneliti utama dianggap setuju dengan hasil seleksi dan ketentuan-ketentuannya.

Untuk proses pencairan dana, mohon diperhatikan hal-hal / dokumen-dokumen berikut ini:

  1. Proposal lengkap sesuai Pedoman Insentif Riset Sinas Tahun 2016;
  2. Rincian Anggaran Biaya (RAB) yang mengacu pada Peraturan Kementerian Keuangan (PMK) Nomor 65/PMK.02/2015 tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2016 yang diterbitkan oleh Kementerian Keuangan;
  3. Lembar Pengesahan dan proposal biaya ditandatangani oleh pejabat lembaga yang terlibat dan dibubuhi stempel lembaga.

Perbaikan proposal diserahkan ke Sub Bagian Program dan Kerjasama LPPM sejumlah 2 (dua) eksemplar selambat-lambatnya pada hari Selasa, tanggal 8 Maret 2016.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut Daftar Proposal Insinas yang akan dibiayai tahun 2016: lampiran