Pengumuman Tahap I Penerima Hibah Kompetitif Penelitian Sesuai Prioritas Nasional Batch II

Diberitahukan dengan hormat bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi telah melakukan evaluasi proposal Penelitian Sesuai Prioritas Nasional Batch II untuk pendanaan tahun 2009 dengan hasil evaluasi penelitiannya sebagaimana tersebut pada lampiran file berikut : hibah-kompetitif-penelitian-sesuai-prioritas-nasional-batch-2.

Sejalan dengan itu kami mohon perhatian Saudara terhadap beberapa hal sebagai berikut:

  1. Penelitian tersebut baru dapat dibiayai apabila Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dengan para dosen penerima Hibah Kompetitif Penelitian nederlandsegokken online casino Sesuai Prioritas Nasional Batch II tahap 1 telah ditandatangani oleh Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Ketua Lembaga Penelitian setelah program penelitian pada DIPA 2009 telah disetujui oleh Ditjen Anggaran:
  2. Laporan penelitian dalam bentuk tabel rekapitulasi dengan kolom nama, judul penelitian, skim, status (lanjutan/baru), status laporan (sudah/belum diterima LP/LPPM), luaran dan status luaran (sudah/belum dipenuhi) sudah harus diterima DP2M dari Lembaga Penelitian yang selambat-lambatnya tanggal 15 Desember 2009. Keterlambatan pengiriman laporan dikenakan denda sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  3. Perlu kami ingatkan kembali bahwa seorang peneliti hanya diperbolehkan sebagai ketua dan sebagai anggota di judul penelitian lain atau sebagai anggota di 2 (dua) kegiatan penelitian yang berasal dari skim penelitian DP2M.

Demikian untuk dapat diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih