RAKER LPPM UNS 2009

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) akan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) LPPM UNS 2009 pada 13 – 14 November 2009 bertempat di Pondok Sari 2 Tawangmangu.

Dalam rapat kerja yang akan diikuti seluruh stakeholder internal LPPM UNS yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris LPPM UNS, staf karyawan LPPM UNS, Kepala dan sekretaris pusat penelitian dan pengembangan di lingkungan LPPM UNS, serta KPPMF (Koordinator Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas), direncanakan akan lebih memfokuskan pada Sosialisasi Borang-borang Akreditasi Pusat Penelitian dan Pengembangan di bawah koordinasi LPPM UNS yang akan disampaikan Prof. Dr. Aris Sudiyanto, dr. Sp.K (k).

Di samping tema inti di atas, dalam raker tersebut ketua LPPM UNS, Prof. Dr. Sunardi, MSc bersama sekretaris LPPM UNS, Drs. Tri Atmojo kusmayadi, MSc, PhD juga akan menyampaikan laporan progresifitas kegiatan LPPM UNS selama tahun 2009 kepada peserta raker.

Dilanjutkan keesokan harinya,  direncanakan akan diadakan outbond bagi peserta raker. Kegiatan outbond tersebut diharapkan dapat me-refresh semangat kerja serta memperkokoh kerjasama personel LPPM UNS khususnya dalam upaya mewujudkan UNS menuju World Class University (WCU) dan sebagai center of exellence