Dalam rangka pelaksanaan program HI-Link DIKTI untuk Perguruan Tinggi, Industri dan Pemerintah yang telah memasuki Angkatan IV dalam tahun 2010 ini, maka dengan ini Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengundang Saudara untuk mengusulkan Proposal Hi-Link Angkatan IV Tahun 2010.

Program Hi-link bersifat multitahun dan mempunyai pagu dana maksimum sebesar Rp 250 juta per tahun untuk tiga tahun. Keberlanjutan program selama tiga tahun tergantung pada hasil evaluasi setiap tahun. Program yang dianggap tidak memberikan hasil yang bermanfaat atau tidak didukung oleh industri dan Pemda mitra tidak akan dilanjutkan untuk tahun berikutnya. Tim Pengusul diharapkan bersifat multidisiplin dengan anggota Tim memiliki keahlian dalam bidang sosial ekonomi.

Disamping itu, DP2M akan menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Usul Program Hi-link di dua wilayah Indonesia yaitu Indonseia Barat, dan Indonesia Timur pada pertengahan Maret 2010. Peserta Pelatihan akan dipilih dari Tim Pengusul yang telah mengirimkan Usul Program Hi-link sebelum 19 Pebruari 2010.

Informasi lebih lanjut, kami lampirkan surat edaran berserta panduannya untuk  didownload:

surat_usulan_hi-link_2010

panduan_hibah_kemitraan_hi-link_2010