Yayasan Institut Danone Indonesia (DII) adalah sebuah Yayasan Independen non Profit yang bergerak di bidang Dietetik, Gizi dan Kesehatan, telah berdiri pada tanggal 4 Mei 2007 di Jakarta. Misi pendirian Yayasan antara lain adalah mempromosikan kemajuan Ilmu Dietetik, Gizi dan Kesehatan, dengan memfokuskan pada isu utama terkini dan mendatang, serta mempromosikan hasil penelitian pada jurnal internasional.

Dalam mengupayakan pencapaian misi tersebut, DII menyediakan Competitive Grant untuk:

(1) Penelitian kandidat Doktor,
(2) Publikasi di jurnal ilmiah internasional, dan
(3) Penelitian yang online casino dilaksanakan oleh institusi penelitian, pendidikan, maupun LSM.

Pada tahun 2010 ini, DII menawarkan:

  1. Competitive Grant untuk kandidat Doktor dan riset institusi untuk periode penelitian Januari-Desember 2011. Proposal penelitian harus sudah diterima paling lambat pada 30 April 2010; dan
  2. Dukungan untuk publikasi ilmiah di jurnal internasional. Pengajuan dana untuk publikasi dapat dilakukan sepanjang tahun.

Topik penelitian yang didanai meliputi: (1) Nutrigenomic, (2) Dietetic and Clinical Nutrition, (3) Community and Public Health Nutrition, (4) Food Security and Policy.

Proposal dan semua dokumen pendukung harus ditulis dalam Bahasa Inggris.

Kandidat akan melewati proses seleksi dokumen, screening oleh Scientific Members, dan review oleh Expert sebelum dipanggil untuk presentasi. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan di bulan September/Oktober.

Berikut ini kami lampirkan surat tawaran dan link informasi lebih lengkap:
surat_tawaran_danone_dii
http://www.danonenutrindo.org