Hasil Desk Evaluasi Proposal Baru Penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Perguruan Tinggi

Berdasarkan surat pemberitahuan dari DP2M DIKTI No. 944 /D3/PL/20010 perihal Hasil Desk Evaluasi Proposal Baru Penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Perguruan Tinggi, berikut ini kami sampaikan hasil evaluasi tahap pertama/desk evaluasi proposal penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Peguruan Tinggi tahun 2010 dosen di lingkungan UNS yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi tahap kedua

  1. Azizah Aisyati, judul proposal: “Pengelolaan Lingkungan Hidup Melalui Pemberdayaan Perempuan untuk Membangun Ekonomi Kreatif Berbasis Pengelolaan Sampah Plastik”.
  2. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, judul proposal: “Model Rekonstruksi Peraturan Daerah di DPRD Dalam Rangka Penguatan Fungsi Legislasi Pimpinan dan Anggota DPRD Menghasilkan Perda Berbasis Lingkungan (Ecoregion Green Legislation)”.
  3. Margana, judul proposal: “Pemberdayaan Perempuan Pengrajin Batik menuju Industri Kreatif Untuk Meningkatkan Perekonomian Keluarga Dan Mendukung Pengembangan Pariwisata Daerah Di Kabupaten Pacitan”.
  4. Mulyanto, judul proposal: “Model Reformulasi Penguatan Peran Majelis Permusyawaratan (MPR) dalam Proses Impeachment Presiden dan/atau Wakil Presiden dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia”.
  5. Sri Marwanti, judul proposal:” Studi Kebijakan Penanggulangan Kemiskinan Berperspektif Gender di Daerah Perdesaan Kabupaten Karanganyar”.

Selanjutnya  kami informasikan kepada nama-nama pengusul tersebut di atas untuk hadir dan mempresentasikan proposal penelitiannya pada :

Pengusul diharapkan membawa :

  1. Bahan presentasi dalam bentuk softcopy.
  2. Dokumen pendukung lainnya yang terkait dengan proposal tersebut.

Perlu kami informasikan bahwa panitia hanya menanggung akomodasi bagi 1 (satu) orang ketua peneliti. Ketua peneliti yang tidak hadir, dinyatakan GUGUR.

Untuk surat tugas masing-masing ketua peneliti, silahkan diambil di Sub Bagian Program LPPM-UNS.