Seminar Nasional Hasil Penelitian Multi Tahun

Berdasarkan surat pemberitahuan DP2M DIKTI No. 1445/D3/PL/2010 perihal Pemberitahuan Seminar Nasional Hasil Penelitian, dimana bagi peneliti yang telah selesai melaksanakan penelitiannya wajib mempresentasikan hasil akhir penelitiannya pada Seminar Nasional Hasil Penelitian Multi Tahun sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban ilmiah. Seminar tersebut akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 s.d. 30 Juli 2010.

Berikut ini adalah peneliti dari Universitas Sebelas Maret yang diundang untuk mengikuti “Seminar Nasional Hasil Penelitian”:

  1. Fahru Nurosyid, judul penelitian: “Peningkatan Rfisiensi Sel Surya Organik berbasis phthallocyanine dengan Pelebaran Spektrum Serapan Sumber Energi Alternatif Yang Ramah Lingkungan”.
  2. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, judul penelitian: “Model Pengelolaan best online casino Lingkungan Hidup Berwawasan Gender untuk Mendukung Pembangunan Berkelanjutan”.
  3. Abdul Salim, judul penelitian: “Pengembangan Model Modifikasi Kurikulum Untuk Sekolah Inklusif berbasis Kebutuhan Individual Peserta Didik”.
  4. Venty Suryanti, judul penelitian: “Sintesis dan Karakterisasi Biosurfaktan Secara Biotransformasi oleh Pseudomonas Menggunakan Substrat Limbah Agroindustri dan Aplikasinya sebagai Bioemulsifier”.

Informasi lebih lanjut perihal seminar tersebut silahkan klik berikut: surat_pemberitahuan_seminar_nasional_hasil_penelitian