Undangan Evaluasi Kelayakan dan Review Hasil Penelitian Strategis Nasional

Berdasarkan surat pemberitahuan dari DP2M DIKTI Nomor. 294/E5/PL/2011, perihal Undangan Evaluasi Kelayakan dan Review Hasil Penelitian Strategis Nasional, dengan hormat kami informasikan bahwa nama-nama peneliti UNS berikut:

  1. EKO PRASETYA BUDIANA, judul penelitian: “Pengembangan Teknologi Hemat Energi Dengan Memanfaatkan Solar Oil Heater (SOH) Hibah Penelitian Pada Pilot Plant Distilasi Bioetanol”.
  2. EMMY LATIFAH, judul penelitian: “Harmonisasi Kebijakan Pengentasan Kemiskinan di Indonesia Dengan Program Millenium Development Goals Dalam Rangka Menciptakan Iklim Kondusif Untuk Mengurangi Kemiskinan”.
  3. MUHAMMAD SABANDI, judul penelitian: “Pengembangan Sistem Informasi dan Komunikasi e-Business dengan Technology Acceptance dan Ajax untuk Meningkatkan Produktivitas Koperasi Simpan Pinjam Pedesaan”.
  4. NENG SRI SUHARTY, judul penelitian: “Rekayasa Bio-Nanokomposit Berkekuatan dan Ketahanan Nyala Api Tinggi Untuk Kabin Kendaraan Umum”.
  5. RUTIANA DWI WAHYUNINGSIH, judul penelitian: Kontekstualisasi Model Sound Public Governance dalam Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah untuk Meningkatkan Kinerja Penyelenggaraan Otonomi Daerah (Studi Strategis Kasus Kota Surakarta) Kontekstualisasi Model Sound Public Governance dalam Perencanaan Pembangunan”.
  6. SETYANINGRUM ARIVIANI, judul penelitian: “Pengembangan Kacang Tunggak (Vigna unguiculata) dan Kacang Gude (Cajanus cajan) sebagal Minuman Fungsional: Efek Hipoglikemik dan Status Antioksidan”.
  7. TRI REJEKI ANDAYANI, judul penelitian: “Strategi Pengembangan Living Values Education Melalui Model Pembelajaran Nilai Toleransi Berbasis Budaya ‘Tepa Sarira” pada Anak Usia Sekolah Dasar (Suatu Alternatif Pendidikan Karakter)”.
  8. WIDIYANTO, judul penelitian: “Pengentasan Kemiskinan melalui Pendekatan Pembangunan Sistem Nafkah Berkelanjutan (Sustainable Livelihood Approach-SLA) (Kasus Petani Tembakau di Lereng Gunung Merapi-Merbabu, Propinsi Jawa Tengah)”.

diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan evaluasi kelayakan dan review hasil Penelitian Evaluasi Kelayakan dan Review Hasil Penelitian Strategis Nasional.

Informasi lebih lanjut tentang kegiatan di atas, silahkan download file berikut:
undangan-evaluasi-kelayakan-dan-review-hasil-stranas
lampiran-evaluasi-kelayakan-dan-review-hasil-stranas