Kami beritahukan kepada para peneliti dan pengabdi di lingkungan UNS yang mengajukan proposal baik yang lanjutan maupun skim baru DIPA BLU tahun anggaran 2013, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan guna kepentingan proses penerimaan dan seleksi proposal:

  1. Tanda tangan CV baik Ketua, Anggota, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), maupun Peneliti Supervisor.
  2. Bagi yang mengusulkan proposal IbM, IbPU, maupun program KKN harus melampirkan Surat Pernyataan Kerjasama Mitra yang sudah ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- sedangkan untuk program IbW melampirkan Surat Kesepakatan untuk Menjalankan Kerjasama Antara PT dengan Pemda yang ditandatangani Ketua LPPM UNS dan Kepala Bappeda Kabupaten/Kota, serta menyebutkan peran serta dan kewajiban masingmasing pihak dalam pelaksanaan IbW bermaterai Rp 6000,-.
  3. Mengumpulkan 1 (satu) keping CD yang berisi file/softcopy dari full proposal dalam format PDF.
  4. Penandatangan di lembar pengesahaan harus sama pada saat entri input prodi di input data penelitian SIRINE, sebagai contoh misal yang tanda tangan di lembar pengesahan adalah Kepala Pusat Studi P3G maka prodi yang bersangkutan di SIRINE adalah P3G bukan fakultas/Jurusan.