Permohonan Luaran P2M Yang Didanai Tahun Anggaran 2009 – 2012

Kami beritahukan dengan hormat, dalam rangka penerbitan Surat Penugasan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P2M) tahun anggaran 2013 dan Pengisian Borang Penilaian Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi, LPPM-UNS menagih kembali luaran hasil penelitian dan pengabdian yang sudah dijanjikan dalam Surat Kontrak Pelaksanaan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian yang didanai tahun anggaran 2009 – 2012. Kelengkapan laporan luaran ini merupakan salah satu syarat untuk penandatanganan kontrak kegiatan P2M tahun anggaran 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bagi penerima dana hibah penelitian maupun pengabdian yang didanai tahun anggaran 2009 – 2012 untuk segera mengumpulkan bukti luaran khususnya artikel ilmiah yang sudah dipublikasikan maupun yang masih dalam proses publikasi.

File artikel ilmiah dan Formulir (terlampir) harap dikirim melalui email: lppm@uns.ac.id, sedangkan hardcopy-nya dikumpulkan di Sub. Bagian Data Informasi dan Kehumasan LPPM-UNS paling lambat tanggal 28 Juni 2013.

Demikian pemberitahuan kami, atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut kami lampirkan surat tagihan tersebut di atas: SuratTagihanLuaraP2M