ISIAN KINERJA RISET UNS

Menindaklanjuti surat dari Dirjen Dikti tertanggal 22 Mei 2013, No.1410/E5.1/PE/2013 perihal Pemberitahuan Evaluasi Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi, dengan ini kami sampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan program Desentralisasi Penelitian diperlukan evaluasi kinerja penelitian perguruan tinggi secara periodek. Hasil penelitian kinerja penelitian akan menempatkan setiap perguruan tinggi pada kelompok mandiri, utama, madya atau binaan.

Untuk keperluan evaluasi kinerja penelitian pergurutuan tinggi tersebut, diperlukan data keadaan sumberdaya penelitian yang dimiliki perguruan tinggi, pengelolaan penelitian, luaran yang dihasilkan, dan renenue yang didapat dari pemanfaatan hasil-hasil penelitian.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon untuk semua fakultas (KPPMF) dan Pusat Studi di lingkungan LPPM-UNS mendukung program tersebut dengan mengisi form yang ada di laman http://lppm.uns.ac.id.

Bersama ini kami kirimkan Tahapan Update Data Evaluasi Kinerja Penelitian dan Panduan Penilaian Kinerja Penelitian: TahapanUpdateData, Panduan-Penilaian-Kinerja-Penelitian-2013, silahkan di-download. Kami mohon data bisa di update paling lambat tanggal 17 Juli 2013.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.