Surveillance Audit ISO LPPM UNS ke-2

Kamis, 7 November 2013 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) melaksanakan surveillance audit yang ke 2 dipimpin langsung oleh Ir. Basuki Widodo, MBA sebagai Lead Audit ISO 9001:2008 dari AJA Registrars.

Diawali dengan opening meeting yang bertempat di ruang sidang LPPM UNS surveillance audit tersebut dilanjutkan dengan mengaudit kinerja Subbag.Umum dan Kelembagaan LPPM UNS serta Pusat Studi Bencana, Pusat Pengkajian Kebijakan Daerah dan Kelembagaan (P2KDK) dan Unit Layanan dan Pengelolaan Hak Kekayaan Intelektual (ULP. HKI) serta akan ditutup dengan closing meeting.

“Komitmen pimpinan LPPM UNS tetap komit memajukan lembaga menjadi lembaga yg solid dalam menjaga 10 PTN dalam Mandiri, ungkap Sekretaris LPPM UNS Sulistyo Saputro,Ph.D , dan dibagian lain Lead Editor Basuki Widodo mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah 5C , yang pertama Care (kepedulian), Consistent, Continues Improvement (keberlanjutan), Commitment Management, Customer Satisfaction (kepuasan pelanggan) dan Metode Audit dengan menggunakan 3D, yang pertama Descript, Demonstrate, Documentation, audit ini bukan pada financial dan hasil dari surveillance ada merger breakdown system, mainer, dan Observasi. ( Humas LPPM)