Pemberitahuan Persiapan Monev Eksternal Program P2M Dana Dikti (IbM, IbPE, IbK, IbIKK) T.A. 2013

Menindaklanjuti surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) DIKTI nomor 3557/E5.1/PE/2013, tanggal 1 Nopember 2013 perihal Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2013 bersama ini dengan hormat kami informasikan bahwa Ditlitabmas DIKTI akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kepada perguruan tinggi penerima penugasan program PPM tahun anggaran 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu dipersiapkan para pengabdi sebagai berikut:

  1. Monev Program PPM akan dilaksanakan antara tanggal 22 s.d 25 Nopember 2013
  2. Sebelum Monev Ditlitabmas dilaksanakan, dimohon para pengabdi untuk segera melaporkan catatan harian (termasuk penggunaan dana/keuangan dan berkas luaran) dan laporan kemajuan secara online ke SIMLITABMAS paling lambat casino tanggal 16 November 2013.
  3. Para dosen pengabdi DIWAJIBKAN untuk mempresentasikan hasil pelaksanaan pengabdiannya selama 10 menit dihadapan reviewer/pemonev. Oleh karena itu para dosen pengabdi untuk mempersiapkan bahan-bahan paparan. Khusus bagi program PPM Multi Tahun, monev akan dilanjutkan dengan tinjauan ke lapangan.

Berikut daftar proposal pengabdian yang akan di-monev: Daftar Peserta Monev Eksternal

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.