Pemberitahuan Site Visit Penelitian HIKOM Tahun 2013

Kami beritahukan dengan hormat bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan Site Visit Program Penelitian Hibah Kompetensi tahun 2013 yang rencana akan didanai tahun 2014 bagi peneliti yang telah lulus Pembahasan Hasil Desk Evaluasi Penelitian Hibah Kompetensi tahun 2013, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 22-23 November 2013.

Berikut nama dan judul proposal dari UNS yang akan di-site visit:

  1. Dr. SURYADI BUDI UTOMO S.Si., M.Si., dengan judul: Sintesis Molekul Makrosiklis C-4-metoksifenil-kaliks[4]resorsinarena Termodifikasi Ammonium Kuartener dari Minyak Adas dan Aplikasinya sebagai “Host” bagi Logam Berat Anionik dan Kationik
  2. Dr. KUNDHARU SADDHONO S.S., M.Hum., dengan judul: Kajian Sosiopragmatik Wacana Khotbah Jumat di Pulau Jawa dan Madura.
  3. SAHID TEGUH best online casino WIDODO S.S., M.Hum., Ph.D., dengan judul: PERKEMBANGAN BENTUK NAMA DIRI SEBAGAI MODEL AKULTURASI BUDAYA ANTARETNIK DI INDONESIA (Studi Kasus di Kota Semarang – Jawa Tengah)
  4. Prof.Dr. ST Y SLAMET M.Pd., dengan judul: PENGEMBANGAN BUKU TEKS MENULIS UNTUK PRODI PGSD BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL.
  5. Dr.Eng. AGUS PURWANTO S.T., M.T., dengan judul: Sintesa Titania Nanopartikel Untuk Aplikasi Sel Surya Murah Berbasis Pewarna.
  6. Dr.rer.nat SRI MULYANI M.Si., dengan judul: Analisis Fungsi Gen-gen Non Ribosomal Peptide Synthetase (NRPS) dalam Pentaklorpseudilin Biosintesis Gen Cluster dari Actinoplanes sp dan Identifikasinya Dalam Genom Alteromonas luteoviolaceous Penghasil Antibiotik Pentabrompseudilin.
  7. Prof.Dr. ISMI DWI ASTUTI NURHAENI, M.Si., dengan judul: Reformasi Kebijakan Pemberdayaan Perempuan dalam Pengembangan Pariwisata Berwawasan Lingkungan Hidup di Kawasan Gunung Lawu.

Informasi lebih lanjut tentang kegiatan tersebut di atas, silahkan menghubungi: Sdr. AFIF NUR CAHYA, S.Si. atau AGNES ANNY W., SE (Subbag. Program LPPM-UNS)