Kami beritahukan dengan hormat, berdasarkan Surat Pemberitahuan DP2M DIKTI No. 4001/E5.2/PL/2013 perihal Seminar Hasil / Kelayakan Penelitian Kompetitif Nasional ( On Going / Tahun 1,2) yang merupakan rangkaian tindak lanjut dari hasil monitoring dan evaluasi Penelitian Kompetitif Nasional ke perguruan tinggi yang dilaksanakan bulan November 2013 oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat  Ditjen Pendidikan Tinggi, berikut ini adalah nama-nama peneliti di lingkungan UNS:

  1. Prof. Ir. Ari Handono, M.Sc (Hons), dengan judul: Peningkatan Efisiensi Sel Surya Organik Sebagai Sumber Energi Terbarukan dengan Penggunaan Pewarna Alami (Anthocyanince) Bunga Mawar Merah dan Beras Ketan Hitam.
  2. Ir. Winny Astuti, M.Sc, Ph.D, dengan judul: Karakteristik “Community-based Housing Development” dan Kontribusinya terhadap Pengentasan Kemiskinan – Studi kasus Kota Surakarta Indonesia.
  3. Dr. Khoirina Dwi Nugrahaningtyas, M.Si, dengan judul: Modifikasi Ultra Stable Y-Zeolite (USY) Dengan Cara Penempelan Logam Co-Mo Untuk Meningkatkan Efektifitas Katalitik Hydrotreatment USY.
  4. Prof. Sulistyo Saputro, M.Si.,Ph.D, dengan judul: Pengembangan Metode Solid Phase Spectrometry-Elektrooksidasi (SPS-E) untuk Spesiasi dan Monitoring Ion Toksik dalam Air Minum.

untuk mengikuti kegiatan Seminar Hasil / Kelayakan Penelitian Kompetitif Nasional (Penelitian Hibah Kompetensi) untuk pendanaan tahun berikutnya.

Detail informasi kegiatan di atas silahkan download file berikut:
Undangan-Kelayakan-Hikom
Lampiran Undangan Hikom