Kami beritahukan dengan hormat, dalam rangka penerimaan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dana PNBP mulai tanggal 17 Pebruari – 11 Maret 2014, LPPM UNS membuka peluang bagi para dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret unluk menjadi reviewer dari berbagai disiplin ilmu, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon reviewer berstatus sebagai dosen tetap UNS dengan jenjang pendidikan S3.
  2. Pernah memenangkan hibah penelitian/pengabdian dana D1KT1 atau Kemenristek sebagai Ketua Peneliti.
  3. Calon reviewer bersedia mengikuti workshop seleksi/evaluasi proposal yang direncanakan oleb LPPM pada awal bulan Maret 2014
  4. Dokumen yang harus dilampirkan sebagai berikut (harus lengkap): (i) Surat lamaran untuk menjadi Reviewer Internal; (ii) Lembar Identitas Diri (format terlampir dalam bentuk fi1e excel); (iii) Curriculum Vitae (format terlampir dalam bentuk fi1e excel); (iv) Motivasi diri (maksimal 2 halaman A4; (v) Rekomendasi dan Pimpinan Jurusan/Program Studi yang disahkan Dekan; (vi) Surat pernvataan bahwa tidak sedang studi lanjut (menggunakan materai Rp.6000,-).
  5. Disampaikan ke Subbag Program dan Kerjasama LPPM UNS paling lambat tanggal 28 Pebruari 2014.

Bagi calon yang memenuhi persyaratan akan mempero1eh sertifikat reviewer yang berlaku selama 2 (dua) tahun dan mempunyai kesempatan menjadi reviewer P2M, pemonev maupun pembahas dalam seminar hasil P2M.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

berikut kami lampirkan file excell form Identitas Diri dan CV, silahkan di-download: IdentitasDiridanCV