INDONESIA CLIMATE CHANGE EDUCATION FORUM DAN EXPO KE-4

Print

Dengan hormat,

Menindaklanjuti usaha pengarusutamaan isu perubahan iklim di tanah air khususnya bagi generasi muda, Dewan Nasional Perubahan Iklim (DNPI) kembali akan mengkoordinasikan acara Indonesia Climate Change Education Forum and Expo pada tanggal 1 sampai dengan 4 Mei 2014, di Jakarta Convention Center. Dalam pelaksanaannya, DNPI akan didukung oleh PT.Cendekia Mulia Komunikasi (CMK).

Kegiatan pada tahun ke empat ini merupakan promosi solusi perubahan iklim yang telah dilaksanakan oleh pemangku kepentingan, sekaligus merupakan wadah tukar nbso online casino reviews menukar informasi mengenai berbagai kerjasama yang ada. Komponen pameran dirancang sebagai forum edukasi bagi generasi muda mengenai upaya penurunan emisi gas rumah kaca dan adaptasi perubahan iklim yang dapat dilakukan pada tingkat individu.

Adapun tema kegiatan pada tahun 2014 adalah Peran Perempuan dan Pemuda dalam Solusi Perubahan Iklim.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mengharapkan peran aktif semua Perusahaan Badan Usaha milik Negara, Swasta Nasional, Badan Dunia, NGO dan organisasi internasional lainnya untuk dapat berpartisipasi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia melalui telepon (021)83703265, fax (021) 83703261, atau e-mail ke alamat mella@cendekia.co.id / rosa@cendekia.co.id

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Lampiran Surat:

File Indonesian Climate Change Education Forum and Expo