Tawaran Proposal P2M Desentralisasi Dana BOPTN UNS ta. 2015

Kami beritahukan dengan hormat, bahwa untuk pendanaan Penelitian Desentralisasi sumber dana BOPTN UNS Tahun Anggaran 2015 Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi (DP2M Ditjen DIKTI) akan menyelenggarakan kegiatan program Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) Desentralisasi, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Struktur usulan harus dibuat dan disusun lengkap sesuai Panduan Pelaksanaan Penelitian dan PPM Edisi IX 2013. Panduan dapat diunduh di website LPPM UNS atau SIMLITABMAS.
  2. Usulan harus berbasis Group Riset sebagaimana diatur dalam SK Rektor No. 33/UN27/PN/2014 dan judul wajib di-entry juga sebagai rencana riset/pengabdian pada IRIS1103. Selanjutnya pengusulan proposal penelitian Desentralisasi meliputi: pendaftaran, pengisian identitas, pengunggahan proposal dilakukan melalui SIMLITABMAS sampai tanggal 30 April 2014 jam 00.00 WIB.
  3. Penyerahan Proposal Program Penelitian Desentralisasi paling lambat tanggal 2 Mei 2014 ke KPPMF masing-masing fakultas, dalam bentuk hard copy sebanyak 4 (empat) eksemplar untuk penelitian, 3 (tiga) eksemplar untuk pengabdian, beserta formulir bukti upload rencana yang diunduh dari IRIS1103.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.