SEMINAR HASIL MONO TAHUN IbM DANA DP2M DIKTI

Diberitahukan dengan hormat, merujuk surat Ditjen Dikti No. 1116/E5.3/KPM/2014 tanggal 02 April 2014 tentang Seminar Hasil Mono Tahun, yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2014.
Sehubungan dengan hal tersebut bagi Pengabdi/Pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun yang pengabdiannya didanai oleh DIPA Ditlitabmas Ditjen Dikti Tahun Anggaran 2013 (Ipteks bagi Masyarakat /IbM) diwajibkan untuk  mengikuti Seminar Hasil yang akan dilaksanakan pada:
Hari. Tanggal : Rabu-Kamis, 16 -17 April 2014
Jam : Pukul 10.00 WIB
Cek-in : Rabu, 16 April 2014 Pukul 14.00 WIB
Cek-out : Kamis, 17 April 2014 Pukul 12.00 WIB
Tempat : Hotel Sheraton Mustika Ratu
Jl. Lanud Adi Sucipto KM. 8,7 casino online Yogyakarta

Ketua Pelaksana yang tidak hadir atau tidak mewakilkan kepada anggota akan menjadi catatan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam pemberian hibah di tahun yang akan datang. Pelimpahan kehadiran ketua pelaksana kepada anggota harus diketahui oleh Ketua LPPM UNS. Peserta Seminar Hasil agar memperhatikan kewajiban dan ketentuan peserta sebagaimana tercantum pada lampiran. Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta.
Bagi Pelaksana program pengabdian IbM yang belum mengunggah Bahan Seminar Hasil di Simlitabmas dimohon untuk segera melengkapi terlebih dahulu karena sebagai bahan penilaian bagi pembahas seminar hasil.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut kami kirimkan file-file terkait, silahkan di-download:

Surat Seminar Hasil Mono 2014

Lampiran Daftar Peserta