Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka meningkatkan kemampuan Dosen peneliti, Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada tahun 2014 akan melaksanakan Pelatihan Peningkatan Mutu Dosen dalam Menyusun Proposal Penelitian Perguruan Tinggi untuk Program Kompetitif Nasional dan Desentralisasi.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon para peneliti di lingkungan UNS untuk mendaftarkan peserta pelatihan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Peserta adalah dosen Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki NIDN, bergelar Doktor, dan belum pernah mendapatkan hibah skema Penelitian Unggulan Strategis Nasional (PUSNAS), Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID), Penelitian Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), atau Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT).
  2. Peserta bersedia membawa proposal skema PUSNAS, RAPID, MP3EI, atau PUPT pada saat pelatihan.
  3. Pendaftaran pelatihan dilakukan oleh operator penelitian perguruan tinggi secara online melalui laman http://simlitabmas.dikti.go.id/pelatihan.
  4. Pendaftaran pelatihan akan ditutup pada tanggal 14 Juni 2014.
  5. Tutorial penggunaan aplikasi pelatihan dapat dilihat pada beranda http://simlitabmas.dikti.go.id/pelatihan.
  6. Kepastian peserta pelatihan yang akan diundang serta lokasi pelaksanaan pelatihan akan diberitahukan kemudian.

Perlu kami sampaikan bahwa peserta pelatihan tidak dipungut biaya, Panitia akan menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung. Bagi peserta yang berasal dari luar kota, panitia akan menanggung biaya perjalanan udara (PP) dengan tiket kelas ekonomi termurah atau perjalanan darat.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.