Laporan Akhir Hasil Pengabdian TA 2014

Sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan Penelitian antara Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan selaku Pejabat Pembuat Komitmen dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret, bahwa jangka waktu pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat berakhir pada tanggal 7 Nopember 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu para pengabdi untuk mengunggah dan menyerahkan Laporan Akhir Hasil Pengabdian skema Ipteks bagi Masyarakat (IbM), Ipteks bagi Inovasi dan Kreativitas Kampus (IbIKK), Ipteks bagi Produk Ekspor (IbPE) tahun pelaksanaan 2014 paling lambat tanggal 7 Nopember 2014 pada jam kerja, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Mengunggah laporan akhir, catatan harian (logbook), laporan penggunaan dana 100% dan borang capaian luaran hasil penelitian melalui SIMLITABMAS.
2.

Menyerahkan laporan akhir dalam bentuk hard copy sebanyak 5 (lima) eksemplar dengan dengan format mengacu Buku Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi IX dan memenuhi ketentuan : (a) Bentuk/ukuran kertas kuarto; warna cover disesuaikan dengan skema pengabdian, (b) Dibagian bawah cover ditulis :

Dibiayai oleh :

Dana DIPA BLU Universitas Sebelas Maret,
sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian …………..
Nomor ……………………., tanggal ………………………..

3. Laporan penggunaan dana sebanyak 1 (satu) eksemplar
4. Laporan Capaian Luaran Hasil Penelitian sebanyak 1 (satu) eksemplar
5. Laporan akhir sebelum diunggah ke SIMLITABMAS harus ada tanda tangan (ketua peneliti, yang mengetahui pejabat fakultas/pusat studi dan yang menyetujui Ketua LPPM)

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.