Diberitahukan dengan hormat, menindaklanjuti surat DP2M Dikti Nomor : 3343/E5.2/PL/2014 tanggal 21 Oktober 2014 tentang Penetapan Evaluasi Kelayakan, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret Surakarta akan mengadakan Seminar Proposal Kelayakan Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) tahun 2014 untuk pendanaan tahun anggaran 2015.

Sehubungan dengan hal tersebut bagi Dosen Peneliti Program Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) Dana DP2M Dikti yang telah ditetapkan, diwajibkan untuk mengikuti Seminar Kelayakan yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal:Rabu, 5 November 2014
Jam:09.00 – selesai
Tempat:Ruang Sidang LPPM-UNS

Dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Mempersiapkan bahan presentasi berupa hasil penelitian dan usul penelitian lanjutan dalam bentuk softcopy berdurasi waktu 10 menit.
  2. Menyerahkan proposal lanjutan (hardcopy) sebanyak 2 (dua) eksemplar seperti yang telah diunggah softcopynya di simlitabmas.
  3. Membawa Evaluasi atas capaian luaran dari hasil penelitian tahun sebelumnya sebanyak 2 (dua) eksemplar.
  4. Membawa laporan kemajuan penelitian, logbook (catatan harian), produk atau foto/dokumentasi perkembangan hasil penelitian (point 4 dibawa kembali oleh peneliti setelah kegiatan selesai).
  5. Ketua pelaksana harap hadir 15 menit sebelum acara dimulai untuk mempersiapkan paparannya dan mengikuti acara sampai selesai.
  6. Seminar ini hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal, tempat dan waktu yang telah ditetapkan.
  7. Ketua wajib hadir, apabila berhalangan hadir, dapat diwakilkan anggota dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp.6000,00.
  8. Ketidakhadiran dalam Seminar Kelayakan akan mengakibatkan gugurnya Proposal Kelayakan untuk proses seleksi selanjutnya.
  9. Membawa surat tugas dari fakultas atau pusat studi dari yang mengetahui proposal terkait.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Berikut file lampiran dari surat di atas, silahkan di-download: Lampiran_Penetapan_Evaluasi_Kelayakan