LAPORAN AKHIR HASIL P2M DANA DIPA PNBP t.a. 2014

Kami beritahukan dengan hormat, bahwa sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan Penelitian SK Rektor penerima hibah riset bagi dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret, surat nomor: 3014/UN27/PN/2014 tanggal 9 Juni 2014, untuk itu kami mohon kepada Bapak/Ibu para peneliti untuk menyerahkan Laporan Akhir Hasil Penelitian Hibah Kolaborasi Internasional (KI-UNS), Hibah Unggulan UNS (PU-UNS), Hihah Pusat Keunggulan (PK-UNS), Hibah Penelitian Desertasi Doktor atau Doktor Baru (PDDB-UNS), Hibah Penelitian Pascasarjana (PPS-UNS), Hibah Penelitian Perkuatan Institusi (PPI- UNS), Hibah Penelitian Utama (PUT-UNS), Hibah Unggulan Fakultas (UF-UNS), Hibah PKPKG (RG-UNS) dan Insentif Pemberdayaan Masyarakat (IPM) dikumpulkan ke LPPM UNS paling lambat pada tanggal 24 Nopember 2014 pada jam kerja.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon para peneliti dan pengabdi untuk segera melaporkan secara online laporan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat catatan harian (logbook), catatan keuangan dana 100% dan luaran hasil penelitian dan pengabdian untuk diunggah ke IRIS1103 (dengan menggunakan user name dan pasword NIDN masing masing ketua peneliti).

Mohon para peneliti dan pengabdi (terlampir) menyiapkan beberapa hal:

  1. Menyerahkan laporan akhir dalam bentuk hard copy sebanyak 5 (lima) eksemplar dengan ketetentuan: (a) Bentuk/ukuran kertas kuarto; (b) Warna kulit (cover) menyesuaikan dengan jenis penelitian; best online casino (c) Dibagian bawah cover ditulis : Dibiayai Oleh Dana PNBP Universitas Sehelas Maret Nomor: 501/UN27.11/PN/2014 Tanggal 16 Juni 2014
  2. Laporan Penggunaan Keuangan sebanyak 1 eksemplar (terpisah)
  3. Luaran Hasil Penelitian dan Pengabdian sebanyak 1 eksemplar (terpisah)
  4. Laporan hasil penelitian dan Pengabdian scbclum diunggab barns ada tanda tangan (Kc[iia Pcncl ii. Koordinator Group Riset, KPPMF dan Ketua LPPM UNS).
  5. Untuk memudahkan pengunggahan laporan, mohon Print Out laporan basil penelitian sebanyak 1 eksemplar (belum dijilid) untuk ditandatangani Ketua LPPM

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Berikut kami lampirkan file-file terkait:
Pemenang Hibah PNBP t.a. 2014 revisi
Berita acara serah terima
Form Evaluasi Capaian
Format laporan akhir
Format laporan keuangan
Lampiran no. kontrak
Petunjuk upload IRIS1103