Laporan Akhir Insentif Riset SiNas 2014

Sesuai pasal 7 kontrak pelaksanaan Insentif Riset SINas Tahun 2014 yang akan berakhir pada akhir bulan Nopember 2014, maka dengan ini diberitahukan agar para penerima dana Insentif riset SINas tahun 2014 segera menyampaikan Laporan Akhir ke LPPM UNS paling lambat tanggal 26 Nopember 2014 pada jam kerja.

Laporan Akhir yang perlu disiapkan pada saat berakhirnya kontrak kerjasama berupa dokumen cetak (hardcopy) masing-masing sebanyak 5 (lima) rangkap dan dokumen elektronik dalam 2 (dua) CD/DVD:

  1. Laporan Akhir pelaksanaan kegiatan dilengkapi executive summary. Lampiran 1.
  2. Laporan Ringkas Hasil Litbang sesuai Peraturan Menteri Negara Riset dan Teknologi Nomor: 04/M/PER/III/2007. Lampiran 2.
  3. Daftar Hasil Litbang beserta bukti-bukti pendukungnya (mis: publikasi disertakan copy jurnalnya, paten disertakan copy bukti pendaftar atau perolehan paten, dll). Lampiran 3.
  4. Surat Pernyataan Tidak Membeli Alat. Lampiran 4.
  5. Surat Pernyataan Menyetor Sisa Dana. Lampiran 5.
  6. Hasil Evaluasi Internal. Lampiran 6.

Khusus untuk LAPORAN AKHIR (butir 1), wajib disampaikan pula secara online dengan mengisi Formulir Laporan Akhir yang telah disediakan pada web insinas. Untuk mengakses Formulir Laporan Akhir tersebut dapat masuk menggunakan User Name dan Password yang dimiliki sama dengan User Name dan Password yang digunakan saat mendaftar proposal di tahun sebelumnya.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Lampiran 1 : lampiran-1-outline-laporan-akhir

Lampiran 2 : lampiran-2-laporan-ringkas-hasil-litbang

Lampiran 3 : lampiran-3-daftar-hasil-litbang

Lampiran 4 : lampiran-4-surat-pernyataan-tidak-membeli-alat

Lampiran 5 : lampiran-5-surat-pernyataan-penyetoran-sisa-dana

Lampiran 6 : lampiran-6-hasil-evaluasi-internal