LPPM UNS KOKOHKAN RELASI WARTAWAN

Rabu, 10 Desember 2014 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) akan gelar media gathering yang melibatkan stakeholder internal LPPM UNS dengan wartawan media cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional yang sering mengadakan peliputan aktivitas LPPM UNS.
Bertempat di Kaliurang Yogyakarta, acara tersebut akan diawali dengan Press Conference oleh Ketua LPPM UNS, Prof. Dr. Ir. Darsono, MSi yang akan memaparkan berbagai capaian dan prestasi LPPM UNS sebagai garda depan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P2M) di UNS selama 2014 serta policy dan rencana kegiatan P2M yang akan dilaksanakan pada 2015.
Para peserta media gathering juga akan berpartispasi dalam acara media tour di kawasan wisata Kaliurang Yogyakarta. Menurut Ketua Pelaksana kegaiatan media gathering LPPM UNS, Prof. Sulistyo Saputro,” kegiatan media gathering yang akan digelar LPPM UNS pekan depan bertujuan mempererat dan memperkokoh relasi kita (LPPM UNS) dengan rekan-rekan wartawan yang sering meliput kegiatan-kegiatan LPPM UNS sehingga ke depannya simbiosis mutualisme ini akan terus berjalan dengan baik”.