Menyusuli surat kami Nomor : 90/UN27.11/PN/2015 Tanggal 22 Januari 2015 perihal Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Program Kompetitif Nasional dan Desentralisasi Tahun 2015,  kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Beberapa peneliti pemenang ganda Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) merupakan penelitian baru dan lanjutan yang pada tahap pendaftaran proposal memenuhi persyaratan SIMLITABMAS sesuai dengan surat edaran kami Nomor 895/UN27.11/PN/2014 tanggal 6 Oktober 2014 tentang Tawaran Program Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) Tambahan 2015. Edaran tersebut telah kami unggah di laman website LPPM UNS tanggal 8 Oktober 2014. Sesuai ketentuan Direktur DP2M Ditjen Dikti, penatalaksanaan nomor (6) Bagi peneliti yang mengajukan lebih dari 2 (dua) proposal PUPT, mohon memberikan catatan kepada LPPM bahwa casino online yang bersangkutan memiliki produktivitas tinggi (misal dengan ditandai publikasi internasional terindeks scopus lebih dari satu atau produktivitas riset tinggi) untuk dimintakan dispensasi ke Direktur P2M Ditjen Dikti dan telah ditetapkan oleh Direktur DP2M Dikti.

2. LPPM UNS melaksanakan kegiatan tahapan uploding proposal di SIMLITABMAS sampai pada tahap desk evaluasi proposal dan paparan proposal, sedangkan proses penetapan pemenang dilakukan sepenuhnya oleh Dit. Litabmas Ditjen Dikti yang ditetapkan melalui surat edaran Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti Nomor 0100/E5.1/PE/2015 tanggal 19 Januari 2015 tentang Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2015 Batch 1.

3. Bagi para pengusul yang belum ditetapkan sebagai pemenang / penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kemungkinan dapat ditetapkan oleh Dit. Litabmas Ditjen Dikti melalui penetapan Batch 2.

4. Disamping itu yang belum berkesempatan lolos seleksi, masih akan ada kesempatan kompetisi P2M bersumber dana PNBP UNS 2015, dimohon untuk mempersiapkan proposal.

Demikian kami sampaikan mohon berkenan untuk menginformasikan kepada para dosen, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.