Sehubungan dengan telah ditetapkannya Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2015 oleh Direktur Dit. Litabmas Ditjen Dikti dan sebagai proses tindak lanjut pencairan dana, kami beritahukan kepada para peneliti/pengabdi penerima hibah P2M tahun 2015 yang belum mengumpulkan hardcopy proposal untuk segera mengirimkan ke Sub Bagian Program dan Kerjasama LPPM sebanyak 1 (satu) eksemplar selambat-lambatnya pada tanggal 2 Maret 2015 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. RAB proposal menyesuaikan dana yang disetujui Dikti
  2. Bagi peneliti/pengabdi yang sudah mengumpulkan hardcopy proposal, segera mengirimkan RAB sesuai dana yang disetujui Dikti.
  3. Jumlah dana yang disetujui dapat dilihat pada SIMLITABMAS dengan login menggunakan akun masing-masing pemenang, kemudian dilihat pada bagian catatan harian.
  4. Daftar peneliti / pengabdi yang belum menyerahkan hardcopy proposal silahkan download file berikut: LampiranFile.rar

Mohon perhatian kepada para peneliti dan pengabdi (yang terlampir di atas) bahwa ketepatan waktu pengiriman hardcopy proposal maupun RAB yang sudah disesuaikan ke LPPM akan sangat membantu dalam kelancaran pencairan dana penelitian maupun pengabdian.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.