Undangan Seminar Hasil Program Pengabdian Kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2014

Sesuai dengan contoh surat dari Direktur Litabmas Ditjen Dikti Nomor : 0970/E5.3/KPM/2015 tanggal 24 April 2015 perihal pada pokok surat diatas, kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan Seminar Hasil Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2014. Seminar Hasil wajib diikuti oleh para pelaksana program Pengabdian kepada Masyarkat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Dikti mengundang para Ketua Pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2014 untuk mengikuti Seminar Hasil yang akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal

:

Rabu, 6 Mei 2015 (check-in mulai pukul 14.00 WIB) s.d. Kamis, 7 Mei 2015 (check-out pukul 12.00 WIB)

Tempat

:

Hotel The Sunan Solo Jl. Ahmad Yani 40 Solo57143

Telp. (0271) 731312

Pembukaan

:

Rabu, 6 Mei 2015 mulai pukul 10.00 WIB

Ketua Pelaksana yang tidak hadir atau tidak mewakilkan kepada anggota akan menjadi catatan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam pemberian hibah di tahun yang akan datang. Pelimpahan kehadiran ketua pelaksana kepada anggota harus diketahui oleh Ketua LPPM UNS. Peserta Seminar Hasil agar memperhatikan kewajiban dan ketentuan peserta sebagai berikut:

  1. Peserta wajib mempresentasikan hasil kegiatannya (waktu presentasi ditentukan dalam panduan kegiatan).
  2. Peserta wajib membawa poster dalam bentuk ex banner serta membawa produk yang telah dihasilkan dan diserahkan pada panitia ketika registrasi di tempat kegiatan berlangsung.
  3. Undangan hanya berlaku bagi peserta yang diundang atau yang mewakili serta tidak diperkenankan membawa anggota tim.
  4. Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut lampiran file terkait: daftar-peserta-seminar-hasil-ppm-mono-tahun-2015-pendanaan-2014