Collaborative Talk Webinar Series

USAID/HELM dengan bangga mempersembahkan seria “Collaborative Talk Webinar” yang akan dimulai pada bulan Juni 2015 ini. Collaborative Talk Webinar adalah serial kegiatan yang dimaksudkan untuk memperkuat interaksi antara para mitra HELM dalam berbagi informasi dan pengalaman dalam melaksanakan kolaborasi dengan pihak eksternal, sekaligus menjadi ajang untuk mengidentifikasi peluang melaksanakan kolaborasi bersama.

Oleh karena itu, kami bermaksud untuk mengundang Anda untuk bergabung dalam sesi ” Collaborative Talks webinar Kick-Off”, dengan detail sebagai berikut :

Hari, Tanggal : Kamis, 25 Juni 2015
Tempat : Online dari institusi masing-masing
Waktu : 08.00-12.00 WIB

Pembicara/Topik :

1. Prof. Sulistyo Saputro ( Universitas Sebelas Maret Surakarta)

Berbagi pengalaman (best practices) UNS tentang model kegiatan kolaborasi dengan pihak eksternal dan pentingnya membangun jejaring  antar Perguruan Tinggi.

2. Yusrof Adityo Mahardiko (Nation Instruments Indonesia)

Peluang Kolaborasi dengan Perguruan Tinggi ( Jurusan Teknik) melalui planet NI

Kegiatan ini dilakasanakan dengan tatap muka melalui internet dan dirancang dari, oleh, dan untuk para mitra USAID/HELM. Collaborative Talk Webinar ini rencananya dilaksanakan setiap hari kamis pada akhir bulan. Oleh karenanya, kami sangat mengharapkan kehadiran dan partisipasi Bapak & Ibu sekalian. Mohon untuk regristrasi kehadiran anda melalui link berikut : regristrasi kehadiran