Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Sebelas Maret periode Juli – Agustus 2015 resmi ditarik di 14 Kabupaten yang telah bermitra dengan UNS, penarikan secara simbolis dilakukan oleh Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS, didampingi Ketua LPPM serta Ketua UP.KKN serta Dosen Pembimbing Lapangan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar Jumat(21/8/2015) , acara tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta Pejabat di lingkungan Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Rektor UNS mengaharapkan mahasiswa KKN Tematik UNS ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa itu sendiri , serta bisa meningkatkan dan menumbuhkan partisipasi masyarakat. Dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar berpendapat casino online bahwa mahasiswa KKN dirasakan sangat bermanfaat dan menyentuh bagi kehidupan masyarakat serta berharap kedepan bahwa KKN UNS di Karanganyar tetap berlanjutdan ditingkatkan.

Menurut Ketua panitia UP-KKN Dr. Rahayu, MP mengungkapkan bahwa pelaksanaan KKN Tematik UNS periode Juli – Agustus 2015 ini berjumlah 2170 masiswa, dan terdapat pula KKN Tematik Mandiri berbasis Mitra yang tersebar di Pulau Jawa dengan 202 mahasiswa dan luar Pulau Jawa 225 mahasiswa, sedangkan pelaksanaan KKN UNS di Kabupaten Karanganyar berjumlah 219 mahasiswa yang terbagi dalam 22 kelompok yang berlokasi di 3 kecamatan, yaitu di Tawangmangu, Ngargoyoso dan Jumantono yang masing-masing daerah memiliki tema KKN yang berbeda. (*Humas LPPM)