Bersama ini kami beritahukan bahwa sehubungan dengan jadwal kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal Program Penelitian dan Pengabdian Dana Dikti (PUPT, STRANAS, HIKOM, KLN, MP3EI, UNGGULAN STRANAS, RAPID, IbM, IbPE, IbIKK, KKN, HI-LINK) tahun 2015 yang diagendakan pada bulan September 2015, kami menghimbau kepada para peneliti dan pelaksana pengabdian untuk segera melakukan pengisian catatan harian dan laporan penggunaan anggaran 70% serta pengunggahan laporan kemajuan penelitian maupun pengabdian yang tersebut pada pokok surat di atas secara online melalui SIMLITABMAS.

Pengisian dan pengunggahan laporan melalui SIMLITABMAS dapat diselesaikan sebelum pelaksanaan Monev eksternal. Adapun format catatan harian, laporan keuangan mengacu format di SIMLITABMAS sedangkan format laporan kemajuan mengacu pada Buku Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi IX oleh Ditlitabmas Ditjen Dikti Tahun 2013.

Berikut kami lampirkan daftar nama peneliti yang belum melakukan unggah ke SIMLITABMAS: DaftarYangBelumUploadProgressSimlitabmas