Undangan Peserta Seminar Usulan Penelitian Fundamental tahun 2015

Sebagai tindak lanjut hasil Desk Evaluasi Proposal Baru Penelitian tahun 2015, Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, akan melaksanakan Seminar Usulan Penelitian Hibah Bersaing, Fundamental, Pekerti, Pasca Sarjana, Desertasi Doktor, Unggulan Perguruan Tinggi tahun 2015 yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tgl : Selasa, 22 September 2015 (check-in pukul 12.00 WIB) s.d. Rabu, 23 September 2015 (check-out pukul 12.00 WIB)
Tempat : Hotel Lor-in Solo Jl. Adi Sucipto No. 47 Kra Solo 57174 Telp. 0271 – 724500
Pembukaan : Selasa, 22 September 2015, pukul 13.00 WIB

Sehubungan dengan itu, kami mohon kepada nama-nama terlampir untuk menghadiri kegiatan tersebut. Perlu kami informasikan bahwa:

  1. Ketua Peneliti diwajibkan hadir, bila tidak hadir dianggap gugur.
  2. Membawa bahan presentasi dalam bentuk softcopy (dalam flash disk) sebanyak 5 slide terdiri dari Judul best online casino dan Personalia, Roadmap, Metodologi, Luaran yang direncanakan dan karakteristik khusus sesuai dengan skema masing-masing.
  3. Membawa proposal penelitian sebanyak satu eksemplar (setelah selesai dibawa pulang oleh ybs).
  4. Membawa surat tugas dari perguruan tinggi peserta untuk diserahkan kepada Panitia.
  5. Panitia menanggung biaya perjalanan peserta.

Panitia juga menyediakan konsumsi bagi satu orang peserta, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Solo untuk satu orang dan tidak diperkenankan membawa anggota peneliti atau keluarga selama kegiatan berlangsung. Atas perhatian dan kehadiran saudara, kami sampaikan terima kasih.

Berikut nama-nama peserta yang diundang pada kegiatan tersebut diatas: lampiran file