Undangan Seminar Proposal Penelitian Kompetitif Nasional th. 2015

Sesuai dengan surat dari Direktur Litabmas Direktorat Jenderal Penguatan Riset danPengembangan Nomor : 2322/E5.2/PL/2015 tanggal 23 September 2015 perihal Undangan Peserta Seminar Usulan Penelitian Kompetitif Nasional Tahun 2015, kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, akan melaksanakan Seminar Usulan Penelitian Hibah Kompetensi, Strategi Nasional, Unggulan Strategi Nasional, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional, MP3EI dan RAPID yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tgl : Senin, 5 Oktober 2015 (check-in pukul 12.00 WIB) s.d.
Selasa, 6 Oktober 2015 (check-out pukul 12.00 WIB)
Tempat : Hotel Patra Jasa Jl. Sisingamangaraja Candi Baru Semarang telp. 024-8414141
Pembukaan : Senin, 5 Oktober 2015 mulai pukul 13.00 WIB

Peserta seminar perlu memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Ketua Peneliti diwajibkan hadir, bila tidak hadir dianggap gugur.
  2. Membawa bahan presentasi loker solo dalam bentuk softcopy (dalam flash disk) sebanyak 5 slide terdiri dari Judul dan Personalia, Roadmap, Metodologi, Luaran yang direncanakan dan karakteristik khusus sesuai dengan skema masing-masing.
  3. Membawa proposal penelitian sebanyak satu eksemplar (setelah selesai dibawa pulang oleh ybs).
  4. Membawa surat tugas dari perguruan tinggi peserta untuk diserahkan kepada Panitia. (surat tugas disediakan oleh LPPM UNS)
  5. Panitia menanggung biaya perjalanan peserta

Panitia juga menyediakan konsumsi bagi satu orang peserta, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Semarang, Solo dan Yogyakarta untuk satu orang dan tidak diperkenankan membawa anggota peneliti atau keluarga selama kegiatan berlangsung.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut daftar peserta seminar, silahkan di-download: Daftar Peserta Seminar