Pelaksanaan MONEV Eksternal P2M Dikti Tahun 2015 & Upload Laporan Akhir

Bersama ini kami beritahukan bahwa, berdasarkan surat edaran dari DPRM No. 2700/E5.2/PL/2015 tanggal 27 Oktober 2015 dan No. 2763/E5.3/KPM/2015 tanggal 2 Nopember 2015 tentang Pemberitahuan Pelaksanaan MONEV Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan MONEV Penelitian dana Dikti akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 18 Nopember 2015 di LPPM UNS
  2. Pelaksanaan MONEV Pengabdian Mono Tahun dana Dikti akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 28 Nopember 2015 di LPPM UNS
  3. Peneliti dan Pelaksana pengabdian wajib mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian dan pengabdian beserta kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan) dan diminta hadir pada acara pembukaan pelaksanaan MONEV.
  4. MONEV Penelitian maupun Pengabdian hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia.
  5. Bagi Peneliti yang status penelitiannya Sudah Selesai di tahun 2015, Wajib mengisi dan mengunggah Bahan Seminar Hasil (Artikel, Poster, Profil dan Borang Capaian) mealui SIMLITABMAS.
  6. Untuk Pelaksanaan MONEV Eksternal (Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional) yang status penelitian sudah selesai di tahun 2015 dilakukan dengan wawancara serta membawa berkas pendukung (Borang Capaian dan Bukti-bukti) yang berkaitan dengan penelitiannya, sedangkan bagi peneliti yang belum selesai di tahun 2015 akan dilakukan presentasi dengan membawa Softcopy bahan presentasi sebanyak 5 (lima) Slide yang berisi (Judul penelitian, Personalia, Roadmap, Metodologi dan Luaran Tahun Berjalan dan rencana tahun berikutnya).
  7. Untuk pelaksanaan MONEV pengabdian Mono Tahun adalah presentasi dan kunjungan ke lokasi pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat oleh Tim MONEV.
  8. Laporan Akhir Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Laporan Penggunaan Dana 100% serta Catatan Harian (Logbook) diunggah ke SIMLITABMAS selambat-lambatnya tanggal 10 Nopember 2015.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut lampiran file terkait:
Surat pemberitahuan monev eksternal penelitian
Surat pemberitahuan monev eksternal pengabdian mono tahun.pdf
LampiranSuratMonevPengabdianMonoTahun2015.pdf
LampiranPemberitahuanMonevEksternalPenelitian.pdf