Sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kelayakan Lanjutan Penelitian dan Pengabdian (P2M) dana PNBP UNS pada tanggal 03 Desember 2015 yang telah dilakukan oleh tim reviewer melalui sistem iris1103, LPPM UNS telah menetapkan daftar nama peneliti/pengabdi yang dinyatakan lolos evaluasi kelayakan lanjutan untuk pendanaan TA. 2016. Berikut daftar nama yang lolos evaluasi kelayakan lanjutan: lampiran

Sehubungan dengan hal tersebut kami informasikan ketentuan-ketentuan yang wajib dilakukan oleh para peneliti/pengabdi yang dinyatakan lolos sebagai berikut :

  1. Lembar pengesahan merupakan kelengkapan proposal yang harus diisi, dientry dan diprint dari sistem iris1103.uns.ac.id dan harus lengkap tanda tangannya, proses pengentrian dan pengisian tanggal 01 s/d 18 Februari 2016.
  2. Soft file usulan disimpan menjadi 2 (dua) file terpisah terdiri dari : (I) dokumen identitas pengusul, (II) usulan teknis, dalam bentuk PDF dengan ukuran maks. 5 MB kemudian diupload melalui iris1103.uns.ac.id mulai tanggal 01 s/d 18 Februari 2016 (sistem akan menutup otomatis sesuai tanggal yang telah ditentukan).
  3. Hardcopy usulan lanjutan dijilid jadi 1 (satu) dikumpulkan ke subbag. Program sebanyak 2 (dua) eksemplar mulai tanggal 01 s/d 18 Februari 2016 pada jam kerja.
  4. Usulan lanjutan yang TIDAK DIUPLOAD melalui iris1103 dan tidak mengumpulkan harcopy usulan lanjutanTIDAK KAMI PROSES lebih lanjut.
  5. Peneliti/ pengabdi wajib mengikuti seluruh aturan dan kegiatan P2M yang dilaksanakan oleh LPPM UNS.

Demikian disampaikan atas perhatian dan tindak lanjutnya diucapkan terima kasih.