Bersama ini kami beritahukan bahwa, berdasarkan surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat, No. 0299/E3/2016 tanggal 27 Januari 2016 perihal pada pokok surat, dengan ini kami sampaikan bahwa penerima hibah program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2016 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan juga telah mengisi serta mengunggah dalam SIMLIBTAMAS dokumen-dokumen pelaporan, hasil pelaksanaan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2015 meliputi:

  1. Laporan Penggunaan Anggaran;
  2. Laporan Akhir; dan
  3. Berkas Seminar Hasil (Artikel Ilmiah, Borang Capaian Kegiatan, Poster, dan Profil) bagi yang sudah selesai di tahun 2015.

Berkenaan dengan hal tersebut, LPPM UNS mengucapkan selamat kepada penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Universitas Sebelas Maret tahun 2016 yang telah dinyatakan lolos oleh DRPM, berikut kami lampirkan daftar nama penerima hibah program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2016 (file terlampir).

LPPM-UNS mengucapkan terimakasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk pendanaan tahun 2017.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Berikut file lampiran di atas:
Penelitian DP2M DIKTI
Pengabdian DP2M DIKTI