Penerima Hibah P2M sumber dana PNBP t.a. 2016 FINAL

Menyusuli surat kami no. 430/UN27.21/TU/2016 tanggal 10 Maret 2016 perihal “Penetapan Peneliti/ Pengabdi yang dinyatakan Lolos Desk Evaluasi Hibah Penelitian dan Pengabdian (P2M) dana PNBP UNS TA. 2016” dan berdasarkan ketentuan yang ada dalam buku panduan PNBP UNS 2016 tentang keterlibatan Peneliti/Pengabdi dalam pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P2M).

Sehubungan dengan hal tersebut, LPPM UNS telah menetapkan daftar nama penerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P2M) Sumber Dana PNBP UNS Tahun Anggaran 2016 Final. Adapun daftar nama lengkap penerima hibah silah download file pada lampiran di bawah.

LPPM UNS mengucapkan selamat kepada para penerima hibah penelitian dan pengabdian tahun 2016 serta mengucapkan terima kasih kepada para pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal penelitian dan pengabdian untuk pendanaan tahun 2017. Selanjutnya kami informasikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Mempersiapkan kegiatan penelitian/ pengabdian, logbook (catatan harian) dan catatan penggunaan keuangan.
  2. Peneliti/ Pengabdi wajib mengupload lap. Kemajuan, keuangan, logbook (catatan harian) , lap. Akhir, BAST, BAPP dan bahan seminar hasil melalui IRIS1103 sesuai urutan jadwal kegiatan (akan diberitahukan kemudian).
  3. Mekanisme penyaluran dana dan tanda tangan kontrak akan diberitahukan kemudian melalui laman ini.
  4. Seluruh ketua pelaksana wajib mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku yang ada dalam buku panduan PNBP UNS dan kontrak P2M antara LPPM dengan ketua pelaksana.
  5. Menyerahkan revisi hardcopy proposal beserta rencana anggaran biaya (RAB) yang disetujui sebanyak 1 eksemplar (dokumen cetak dijilid jadi 1) mulai tanggal 12 – 22 April 2015 melalui subag. Program pada jam kerja.
  6. Biaya yang DISETUJUI bisa dilihat melalui IRIS1103 pada menu STATUS & PELAPORAN.
  7. Mengunggah revisi softcopy proposal beserta rencana anggaran biaya (RAB) melalui IRIS1103 mulai tanggal 12- 22 April 2016. (dokumen yang diunggah dijadikan 1 file mak. 5 MB).
  8. Menyerahkan Berita Acara revisi proposal beserta rencana anggaran biaya (RAB) sebanyak 2 eksemplar (silahkan unduh pada file lampiran di bawah).
  9. Mohon diinformasikan kepada seluruh tenaga pendidik dilingkungan unit kerja masing-masing.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut file lampiran terkait, silahkan di-download:
Daftar penerima hibah final
Berita acara revisi proposal
Contoh halaman pengesahan